Image
13-06-2016 809

Gubernur Ridho Dianugerahi Kihajar Award

Menjelang penghujung tahun, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo kembali mendulang prestasi. Kali ini,  Gubernur meraih penganugerahan Kihajar (Kita Harus Belajar) kategori Program Tingkat Pertama. Gubernur dinilai berhasil memajukan program teknologi informasi dan komunikasi (TIK) di bidang pendidikan. Penganugerahan diberikan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, Kamis malam (26/11) di Jakarta. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Herry Suliyanto.

Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi Lampung Bayana menjelaskan, penghargaan yang telah dilaksanakan keempat kalinya juga diraih Sri Sultan Hamengku Buwono X dari DIY pada kategori kebijakan dan program tingkat utama, H. Ganjar Pranowo, Jawa Tengah, Kategori program dan implementasi tingkat utama dan Ketiga, Zaini Abdullah Gubernur Aceh.
Sedangkan, untuk bupati/ wali kota ada delapan penerima anugerah Kihajar meliputi: pertama, Haryadi Suyuti, Kota Yogyakarta, Kedua, Benhur Tomi Mano, kota Jayapura,. Ketiga, Syarif Fasha, Kota Jambi, Keempat, Illiza Sa'aduddin Djamal, Kota Aceh. Kelima, H.Marten A.Taha, Kota Gorongtalo, Keenam, H.Adi Drama, Kota Bontang, Ketujuh, Hendri Arnis, Kota Padang Panjang dan kedelapan, H. Juliatmono dari kabupaten Karanganyar.