seva-mobil-bekas

Beli Mobil Bekas di Seva.id Sangat Praktis

Bagi Anda yang sudah menikah dan memiliki anak, Anda ingin dapat membeli mobil pribadi. Ini karena transportasi keluarga lebih nyaman.  Transportasi sederhana untuk jarak pendek dan panjang harus mahal jika Anda memutuskan untuk membeli mobil baru. Solusinya adalah dengan membeli mobil bekas dari layanan Seva mobil bekas.

Layanan ini tersedia di situs web Seva.id dan telah lama aktif dalam bisnis otomotif, baik baru maupun bekas. Ada banyak produk mobil yang dijual, seperti versi Astra. Jika Anda memiliki kesepakatan untuk membeli produk, langkah selanjutnya adalah menjalankan proses di belakang Nama Klaim alias.

seva-mobil-bekas

 

Mengapa Anda mengklaim bahwa mobil bekas menjadi lebih mudah di Seva.Id?

Anda harus memahami bahwa tidak mudah untuk mengklaim mobil bekas yang dibeli oleh satu orang. Jika Anda beruntung, Anda bisa bertemu dengan seorang penjual mobil yang jujur. Penjual individu dapat memberikan semua informasi tentang mobil yang digunakan dengan rincian dan suku cadang asli yang dipasang.

Faktanya, tidak semua penjual mobil individu adalah orang yang jujur, jadi Anda perlu tahu semua suku cadang yang awalnya digunakan. Jika tidak ada pengetahuan dasar dalam dunia mesin mobil, lebih baik mengunjungi situs web Seva.id untuk penjual mobil bekas, yang menjamin kualitas. Situs ini memiliki teknisi andal yang dapat memahami keaslian suku cadang yang dipasang.

Anda juga akan menerima semua prasyarat untuk sepenuhnya membalikkan nama kendaraan. Semua dokumen yang berkaitan dengan persyaratan untuk nama kendaraan, seperti BPKB asli, STNK asli dan tanda terima pembelian dan penjualan dengan materai Rp. 6.000 dijamin lengkap. Anda akan menerima ini ketika semua proses transaksi telah berakhir.

Persyaratan untuk klaim mobil bekas setelah pembelian dari Seva.id

Jika Anda mem beli mobil bekas di tempat yang dijamin, Anda dapat percaya pada kualitas suku cadang dan jaminan yang diberikan, sehingga pasti berbeda dengan membeli mobil dari seorang individu. Setelah pembelian, pastikan Anda menangani seluruh proses di belakang nama mobil bekas dengan mempertimbangkan persyaratan berikut.

  • KTP asli dan salinannya

Sebagai pemilik mobil bekas yang dibeli, Anda harus menyertakan ID asli dan fotokopi pada saat pengiriman. Pastikan Anda membawa kelengkapan persyaratan, karena informasi pasti akan diminta.

  • BPKB asli dan fotokopi

BPKB asli dari mobil bekas akan diberikan kepada Anda setelah semua proses telah selesai dan pembayaran telah dilakukan. BPKB lama tentu berisi nama pemilik sebelumnya, jadi perlu untuk membalikkan nama sehingga nama Anda akan terdaftar di BPKB nanti.

  • STNK asli dan fotokopi

Anda juga akan mengerti bahwa salah satu sertifikat kelengkapan kendaraan yang diperlukan adalah STNK pada saat nama mobil bekas diganti. Registrasi kendaraan asli sebelumnya pasti berisi nama pemilik sebelumnya. Pastikan untuk membawa registrasi kendaraan Anda saat memasukkan alamat kembali.

  • Bukti pembelian dan penjualan kendaraan dengan materai Rp6.000

Setiap transaksi mobil bekas harus selalu mengandung surat transfer resmi dari pemilik kendaraan dengan tanda tangan dan materai Rp. 6.000. Pastikan Anda membawa bukti pembelian dan penjualan untuk mobil, yang termasuk dalam materai Rp. 6.000.

  • Lakukan inspeksi kendaraan

Apa pun yang perlu Anda persiapkan sebelum membalikkan nama atau klaim mobil bekas adalah pemeriksaan fisik. Anda harus membawa mobil untuk mengembalikan nama ke pos pemeriksaan fisik polisi. Pastikan Anda membawa sejumlah barang 1 hingga 4 untuk dapat melakukan pemeriksaan fisik kendaraan karena ini akan diminta pada saat sebelum pemeriksaan fisik kendaraan.

Prosedur aplikasi untuk nama mobil yang dibeli dari Seva.Id

Proses penggantian nama sekarang sangat mudah dan dapat dikelola, sehingga Anda tidak perlu lagi berpikir panjang untuk mengelola proses kebalikan dari nama mobil yang Anda beli. Selama Anda telah sepenuhnya mengadopsi persyaratan di balik nama dan mengikuti seluruh proses bersama-sama, dapat dipastikan bahwa proses tersebut akan berjalan dengan lancar.